Beranda Berita Sekda : Menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD untuk segera mempercepat proses pembangunan...

Sekda : Menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD untuk segera mempercepat proses pembangunan atau melaksanakan kegiatan

369
Sekda : Menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD untuk segera mempercepat proses pembangunan atau melaksanakan kegiatan

Dengan telah memasuki bulan kedua atau bulan Februari di tahun 2020 ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong H RA Denni SH MM, meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk segera melaksanakan kegiatan.

“Kita sudah menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD untuk segera mempercepat proses pembangunan atau melaksanakan kegiatan yang telah dirancang ditahun 2020 ini,” sampai RA Denni.

Untuk mempercepat proses pembangunan atau melaksanakan kegiatan-kegiatan di seluruh OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Sekda mengaku ia bersama Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Rejang Lebong telah menandatangani atau menyelesaikan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) untuk seluruh kegiatan di seluruh OPD yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. “Untuk DPA seluruh kegiatan ditahun 2020 ini sudah kami selesaikan,” tambah Sekda.

Dengan telah diselesaikannya DPA seluruh kegiatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong tersebut, maka menurut Sekda tidak ada lagi alasan OPD di Kabupaten Rejang Lebong terhambat dalam berkerja. Bahkan Sekda berharap dengan telah selesainya DPA seluruh kegiatan tersebut, khusus untuk kegiatan fisik tahun 2020 ini, Sekda berharap pada bulan Februari ini sudah bisa lelang. “Karena DPA sudah selesai, mudah-mudahan Februari ini proses lelang sudah berjalan,” harap Sekda.

Masih menurut Sekda, dengan semakin cepatnya proses lelang kegiatan maka akan semakin cepat proses pengerjaannya, sehingga menurutnya kegiatan di tahun 2020 ini terutama kegiatan pembangunan fisik bisa selesai tepat waktu dan tidak ada lagi kegiatan yang luncuran bahkan tidak terlaksana karena ada keterlambatan baik proses lelangnya maupun yang lain. (251)

Read More at: Sekda Minta OPD Segera Laksanakan Kegiatan | Terkini! Rejang Lebong https://bengkuluekspress.com/sekda-minta-opd-segera-laksanakan-kegiatan/

Open chat WhatsApp
1
WhatsApp BPKD RL
Selamat datang Bapak/Ibu
Dilayanan publik BPKD Rejang Lebong
Untuk mendapat informasi
Tanya jawab seputar BPKD RL
OPEN CHAT WhatsApp