Pililah salah satu tingkat kepuasan yang ada dalam from ini, bila telah melakukan pemilihan klik SUBMIT untuk meliat hasil klik VIEW RESULT.

Puaskah Anda Dengan Pelayanan BPKD REJANG LEBONG?

Dalam rangka meningkatkan kinerja BPKD Rejang Lebong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang lebong , serta dalam memberikan pelayanan Publik kepada masyarakat untuk mewujudkan visi dan misinya, maka BPKD Rejang Lebong melaksanakan pengukuran “Kepuasan Masyarakat”.

Survey Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mendapatkan feed back/ umpan balik atas kinerja/ kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat guna perbaikan/ peningkatan kinerja/ kualitas pelayanan secara berkesinambungan.

Program ini diselenggarakan untuk melaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelanggaraan Pelayanan Publik.

Kebijakan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam mewujudkan kepemimpinan yang baik (good governance).