BPKD RL  18/02/2020-Kunjungan Sekretariat BKD Kabupaten Lebong dalam Rangka Koordinasi Dan Konsultasi Kinerja. Kunjungan Tersebut disambut  langsung Oleh Kepala Dinas BPKD Rejang Lebong Wuwun Mirza SE MT, bersama sejumlah kepala bidang lainnya. Kunjungan BKD Kabupaten Lebong  tersebut, untuk koordinasi dan konsultasi langsung bagaimana sistem pengelolaan  keuangan daerah dan terkait mekanisme pelayanan serta Penatausahaan.

Wuwun Mirza,SE, MT menyampaikan, bahwa kunjungan koordinasi dan konsultasi  BKD Kabupaten Lebong ke sekretariat BPKD Rejang Lebong. Selain untuk bertukar ilmu dalam rangka menjalankan tupoksi , yang tujuan akhirnya untuk meningkatkan pelayanan baik internal maupun eksternal seperti pelayanan kepada masyarakat, OPD dan stakeholder lainnya.

“Maksudnya, Kunjungan Teman-teman Sekretariat BKD Kabupaten Lebong  bisa melihat dan saling koordinasi serta konsultasi kinerja yang ada di BPKD Rejang Lebong Khususnya bidang sekretariat, sehingga mereka bisa bertukar ide dan gagasan kinerja dalam menerapkannya di BKD Kabupaten Lebong.,” ungkap Wuwun Mirza

Sementara itu Kepala Dinas BPKD Rejang Lebong, Wuwun Mirza, SE, MT  mengutarakan, pihaknya selalu terbuka bagi Daerah lain untuk datang ke BPKD Rejang Lebong Untuk Berbagi ilmu dan Pengalaman dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, OPD dan stakeholder lainnya .

Biro Pers,
Media, dan Informasi
Sekretariat BPKD- Rejang Lebong