Bupati Rejang Lebong, Dr.H.Ahmad Hijazi,S.H,.M.Si Resmi melepas 100 Jemaah Umroh Reward dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Kamis, 21 November 2019.

Pelepasan dilakukan di Masjid Agung Baitul Makmur, Kabupaten Rejang Lebong. Bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 Masehi. Dengan tema ” Meneladani ahlak Rasulullah sebagai bekal untuk mewujudkan sikap dan prilaku yang unggul menuju masyarakat sehat, cerdas, taqwa dan sejahtera”.

“Kali ini Jemaah Umroh yang berangkat di Tahun ke-3, kita berangkatkan dengan dana APBD Kabupaten Rejang Lebong. Kita harapkan masyarakat bisa lebih berprestasi lagi”. Ujar H.Ahmad Hijazi.

Keberangkatan Jemaah Umroh merupakan Reward yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Diberikan kepada masyarakat yang memiliki prestasi di bidangnya, kali ini yang berangkat Rubiah, imam yang telah berjasa selama lebih dari Lima Tahun dan pemuda berprestasi pada tingkat Nasional di Bidang olahraga. Dimana pendanaannya berasal dari dana APBD Kabupaten Rejang Lebong, yang menjadi visi Bupati Rejang Lebong sebagai Kota Religius.

Pelepasan dihadiri Ketua DPRD Rejang Lebong, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), Ketua TP PKK Rejang Lebong, Camat, Kades, pelajar serta masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.(Media Center Rejang Lebong).