Rabu 12 Februari 2020 BPKD Rejang Lebong mengadakan bimbingan teknis Peningkatan Kapasitas SDM Bagi PPK Dan Bendahara Pengeluaran Se Kabupaten Rejang Lebong Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah Berbasis SIMDA. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 12-13 Februari 2020 bertempat di gedung nahdlatul ulama Rejang Lebong

Pemateri dalam kegiatan disampaikan oleh Helmi, SE dari BPKD Rejang Lebong kabid bidang Akutansi, dan dari BPKP Perwakilan Bengkulu.

Kegiatan hari ini dibukak oleh sekretaris BPKD Rejang Lebong Hari Mulyawan, SE, dalam kesempatan tersebut Heri Mulyawan, SE, Menyampaikan Kepada seluru OPD Se Kabupaten rejang lebong untuk meningkatkan kualiatas SDM, Bagi PPK dan Bendahara setiap OPD untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam kesempat ini juga disampaikan oleh bapak asisten Bagian Administrasi umum setda kabupaten Rejang lebong Ir. Afnisardi, MM, menjelaskan kepada seluru OPD Rejang Lebong agar meningkatkan kualitas laporan keuangan yang dapat menujang kinerja agar dapat mempertahankan WTP yang telah dirahai.

Dalam kesepatan ini juga Ir. Afnisardi, MM menyampaikan agar seluru OPD Rejang Lebong untuk mengikuti acara BINTEK ini dengan sebenar-benarnya.